Questions? Call Us.

Toll Free: 1-800-517-3005
Mon-Fri 8am to 5pm (Pacific Time)
Welcome Guest!
Log In  /  Join Us
Total Stars: Not Rated
Member Since: February 2022

 
Links
 






Send E-Mail to: vid insta

Your Name:
Security Check 5 + 5 =
Solve math, prevent spam
Your Email:
Subject: 
Message:


Join vid instas mailing list.

Your E-Mail:

If you're already subscribed, you can also unsubscribe.

vid insta  Artist
Cara mengambil foto perjalanan yang layak untuk Instagram

Hal-hal yang paling menonjol bukan hanya orang-orang cantik di tempat-tempat indah. Mereka adalah orang-orang yang menangkap para pelancong yang menikmati perjalanan mereka, mengungkapkan cara orang hidup di suatu tujuan, dan menyampaikan jiwa suatu tempat. Tujuan saya adalah untuk mendokumentasikan pengalaman singkat saya dengan cara yang membuatnya lebih jelas bagi mereka yang tidak berada di sekitar saya. Dan, ya, saya akui, saya juga tidak keberatan mendapatkan banyak suka Instagram.

Terkadang Anda beruntung dan mengambil foto yang bagus tanpa banyak pemikiran atau persiapan. Namun, sebagian besar foto bintang lima memerlukan pemahaman dasar tentang dasar-dasar fotografi dan sedikit kerja keras. Anda tidak perlu membeli peralatan mewah; Kamera ponsel Anda akan melakukan triknya, meskipun kamera DSLR atau mirrorless akan memberi Anda lebih banyak pilihan dan fleksibilitas. Jika Anda mengikuti kiat-kiat ini, Anda akan pulang dengan foto-foto yang menakjubkan, apakah Anda menyimpannya di lemari es atau mempostingnya secara online.

Biarkan ponsel Anda membuat Anda terlihat seperti seorang profesional
Biasakan self-timer ponsel Anda, sehingga Anda tidak perlu bantuan untuk mengambil gambar sendiri. Opsi tingkat berikutnya adalah aplikasi Apple Watch Remote Camera, yang berpasangan dengan iPhone Anda sehingga Anda dapat melihat melalui jendela bidik kamera di layar arloji dan mengatur timer di sana. . Nyalakan kisi kamera ponsel Anda, yang membagi layar Anda menjadi sembilan bagian yang sama menggunakan dua garis vertikal dengan jarak yang sama dan dua garis horizontal dengan jarak yang sama. Ini berfungsi sebagai pengingat visual dari aturan sepertiga, di mana elemen komposisi utama ditempatkan di sepanjang garis lurus atau di persimpangannya untuk membuat foto yang indah.

Periksa perangkat Anda
Sebelum keluar, pastikan baterai Anda terisi penuh. Jika Anda memiliki kamera, bawalah baterai cadangan; Jika Anda menggunakan telepon, pertimbangkan untuk membeli pengisi daya portabel. Jika kamera Anda memiliki lensa yang dapat diganti, bawalah sejumlah lensa dengan panjang fokus berbeda: makro, sudut lebar, dan telefoto. Selalu bungkus kain mikrofiber untuk membersihkan lensa Anda.

Bekerja dengan cahaya
Idealnya, Anda ingin matahari berada di belakang atau di samping Anda saat mengambil foto, sehingga menyinari subjek Anda. Jangan memotret subjek Anda di depan matahari atau sumber cahaya terang lainnya; ini akan menyebabkan cahaya latar, menciptakan kekacauan bayangan.

Cahaya terbaik hari itu adalah selama jam-jam keemasannya: sekitar satu jam setelah matahari terbit dan satu jam sebelum matahari terbenam. Cahaya lembut dan berlimpah ini akan menonjolkan foto Anda dengan warna paling kaya dan hidup. Memanfaatkan potensinya mungkin berarti bangun pagi atau menunda rencana makan malam Anda, tetapi citra Anda akan menonjol.

Meskipun tengah hari tampak seperti waktu yang tepat untuk memotret karena ada banyak cahaya, itu belum tentu benar. Cahayanya keras, tidak selalu menyanjung mata subjek dan menciptakan bayangan yang kuat. Bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan foto yang bagus di siang hari. Fotografer perjalanan profesional Lola Akinmade Akerstrom mengatakan: “Saat matahari mengeluarkan bayangannya, ia menciptakan pola yang indah pada hal-hal yang bisa sangat mencolok. “Itu juga bisa membuat highlight alami. Tunggu seseorang masuk ke cahaya itu, lalu Anda menembak. ”

Ingat dasar-dasarnya
Sebuah foto memiliki potensi warna, cahaya, komposisi yang luar biasa, dan apa yang disebut fotografer sebagai "momen yang menentukan", membawa aksi dari meh menjadi bermakna. “Anda tidak harus memiliki keempatnya, tetapi Anda harus memiliki setidaknya dua,” kata Nevada Wier, seorang fotografer perjalanan profesional. “Jadi jika ada matahari terbenam yang bagus, harus ada sesuatu yang lain untuk membuatnya unik. Dan jika ada sesuatu dengan warna yang bagus, Anda tetap harus menyusun gambar dengan sempurna.”

Keluar dari tengah
Fotografer dan jurnalis perjalanan profesional Christopher Baker mengatakan: “Ada kecenderungan yang hampir universal untuk memfokuskan subjek di tengah bingkai. “Jika Anda akan memotret sekelompok orang di depan sebuah landmark, jangan letakkan mereka dalam satu garis lurus. Sebaliknya, menabrak mereka. Tempatkan satu subjek di sisi kiri atau kanan bingkai Anda”.

Lihat resume Anda
Fotografer amatir sering fokus pada orang yang mereka potret, sementara benar-benar melupakan apa yang terjadi di belakang subjek. Sayangnya, latar belakang yang berantakan membuat foto menjadi berantakan. "Singkirkan semua yang tidak penting dalam foto dan fokuslah untuk menyusun apa yang penting," kata Wier, menekankan bahwa ini bisa berarti memindahkan subjek Anda, memindahkan diri Anda sendiri, atau memindahkan sesuatu, sesuatu yang mengganggu dalam bingkai foto.

Via https://vidinsta.app
https://vidinsta.app/id
https://vidinsta.app/th
https://vidinsta.app/vi
https://vidinsta.app/ru
https://vidinsta.app/it
https://vidinsta.app/pt
https://vidinsta.app/blog
https://vidinsta.app/ig-reels-downloader
https://vidinsta.app/ig-photo-downloader
https://vidinsta.app/ig-story-downloader
https://vidinsta.app/blog/how-to-download-a-video-from-instagram-1
https://vidinsta.app/blog/how-to-download-reel-from-instagram-3
https://vidinsta.app/blog/how-to-download-photos-from-instagram-on-pc-5
Expand
Shrink
Sort By: Select Color 
  • Text Search
  • Color Search
  

Toggle options
Collection:
       

    No Artworks Found.

       
Friends - 0
    No Friends
<< >> 
 
Favorite Artworks - 0
    No Favorites
<< >> 



. fuzz
fuzz
fuzz
fuzz